home Berita Terkini, Bus & Truk Mitsubishi New Fuso FJ 2528 Akan Laris Manis di Sektor Infrastruktur

Mitsubishi New Fuso FJ 2528 Akan Laris Manis di Sektor Infrastruktur

image-mobkom-mitsubishi-new-fuso-fj-2528-akan-laris-manis-di-sektor-infrastruktur
FOTO : Antonius Paulo Sulistyo

Jakarta, MobilKomersia.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan komersial Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) yakin pasar truk mixer FJ 2528 di Indonesia sangat potensial, karena pembangunan di sektor infrastruktur yang berkembang pesat terutama di wilayah Jawa dan Sumatera.

Tak pelak jika KTB yakin Mitsubishi New Fuso FJ 2528 akan laris manis di sektor infrastruktur. Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director KTB mengatakan, pembangunan infrastruktur merupakan market yang disasar truk mixer Mitsubishi Fuso ke depan.

“Kita yakin mixer punya market sendiri karena perusahaan-perusahaan besar sangat membutuhkan kendaraan ini untuk mendukung proyek mereka dan potensi itu sangat tinggi,” kata Rizwan di sela acara Special Interview di booth Mitsubishi Fuso, JIExpo, Senin (22/9).

Rizwan menambahkan, meski dalam event Indonesia International Motor Show 2014 KTB belum punya target khusus, namun sejauh ini sudah ada lima perusahaan yang antusias dengan truk New Fuso FJ2528 Mixer yang baru dilaunching pada pembukaan IIMS 2014, Kamis (18/09) lalu.

“Kebutuhan yang tinggi untuk kendaraan operasional di sektor infrastruktur khususnya pengecoran, dan kita tahu sementara Indonesia melangsungkan program mixer plan untuk pengecoran di wilayah Jawa dan Sumatera, kita yakin FJ2528 akan dipilih untuk mendukung proyek itu,” Yakin Rizwan.

Tinggalkan Balasan