home Berita Terkini Meriahnya Detik-detik Terakhir IIMS 2014

Meriahnya Detik-detik Terakhir IIMS 2014

hari terakhir iimsJakarta, MobilKomersial.com – JIExpo Kemayoran Jakarta masih terus menggelora di detik-detik terakhir IIMS 2014. Pada penghujung perhelatan, masih banyak pengunjung yang ingin melihat varian-varian terbaru merek-merek otomotif dunia di ajang bergensi Indonesia ini.

Tercatat selama sepuluh hari pameran 311.405 orang telah hadir di IIMS 2014. Membludaknya pengunjung juga didorong oleh berbagai atraksi dan hiburan yang digelar para exhibitor yang seakan berlomba menyuguhkan yang terbaik demi menarik pengunjung ke booth mereka.

Sampai dengan hari terakhir ini, beberapa program unggulan IIMS juga masih terus berlangsung, seperti Test Drive, Hot Wheels Race & Festival, serta All Wheel Drive Challenge. Selain itu, pada Sabtu (27/09) kemarin ada pula acara jumpa idola dengan pembalap nasional, Rifat Sungkar dan Rio Haryanto di booth Pertamina.

Selain itu, IIMS Street Show Off yang digelar oleh Signal Kustom dan Dyandra Promosindo juga masih memamerkan mobil-mobil modifikasi karya Signal, serta mobil modifikasi hasil Live Mural Art yang dilakukan lima hari tanpa henti menggunakan spidol permanen.

Kemarin malam, acara Closing Ceremony yang digelar oleh panitia IIMS untuk para exhibitor juga berlangsung meriah. Bertempat di Ruang Semeru, Gedung Pusat Niaga, JIExpo Kemayoran, acara penutupan pameran IIMS dihadiri oleh perwakilan dari GAIKINDO, APM, serta para exhibitor lainnya. Freddy Sutrisno, Sekretaris Jenderal GAIKINDO, menyampaikan apresiasinya kepada para APM dan seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan IIMS 2014 ini sehingga dapat berjalan sukses dan lancar.

“Total mobil yang dipajang sebanyak 432 unit, dan 23 unit sepeda motor, dengan total booth sebanyak 322 buah. Selain itu, ada 1.030 jurnalis yang terdaftar, termasuk 35 jurnalis asing,” jelas Freddy. (MOS)

 

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan