home Berita Terkini Mengulas Perubahan Segar All-New Nissan X-Trail

Mengulas Perubahan Segar All-New Nissan X-Trail

Jakarta, MobilKomersial.com – Mengusung Perubahan total, All-New Nissan X-Trail resmi mengaspal di Indonesia pada Jumat, (12/09). Kini SUV andalan perusahaan asal Jepang tersebut membawa banyak peningkatan yang patut disimak. Berikut ulasannya:

image-mobkom-
Foto: Amos Anugrah

Smart Design in Distinctive Elegant Silhouette menjadi acuan pabrikan untuk membangun All-New Nissan X-Trail. Garis depan dibuat berkarakter tajam dengan kisi-kisi berbentuk V tepat di tengah. Sebagai penyeimbang antara gayanya kini yang ramping dengan postur agresif, Nissan mengaplikasikannya melalui velg dan ban besar, 18 inci (2.5 CVT grade).

image-mobkom-

Untuk interiornya, All-New X-Trail didesain dengan menawarkan kabin yang luas. Baris kursi kedua yang paling luas dapat dengan mudah dikonfigurasikan, baik dilepas maupun digeser. Hasilnya adalah keleluasaan bergerak bagi para penumpang dan juga didapatinya theater view.

image-mobkom-

Sedangkan untuk bangku belakangnya, kini dibuat bergaya stadium. Generasi terbaru Nissan X-Trail lahir baru dengan gaya 7-Penumpang. Hal ini dibuat untuk memenuhi ekspektasi konsumen yang menginginkan SUV yang dapat menampung semua keluarga. Bila tidak digunakan, baris ketiga dapat dilipat ditengahnya sebagai ganti ruang bagasi yang lebih luas.

Fitur-fitur teknologi terbaru yang diusung Nissan kembali hadir dalam all-new Nissan X-Trail. Untuk memudahkan pemarkiran, Around View Monitor dihadirkan. Fitur ini berfungsi sebagai bird’s eye view bagi pengendara untuk melihat secara 360-derajat keadaan sekitar. Pengemudi pun dimudahkan untuk bermanuver di tempat-tempat yang sempit.

image-mobkom-

Selain itu solusi untuk kemudahan pengangkutan barang juga dimudahkan melalui Configurable Effortless Cargo Solution. Melalui Power Tail Gate pengguna dapat dengan mudah membuka pintu kendaraan secara hands free. Bagasi yang lebih luas dan datar lengkap dengan pelindung. Tonne u Cover pun dapat disimpan dengan praktis di bawah luggage board. (MOS)

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan