home Berita Terkini Mazda Gemakan Semangat Be Alive di IIMS 2014

Mazda Gemakan Semangat Be Alive di IIMS 2014

image-mobkom-
Foto: Amos Anugrah

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menunjukkan kesungguhan komitmennya terhadap perkembangan industri otomotif Indonesia dengan berpartisipasi  pada pagelaran ke-22 Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran. Kampanye dan semangat Be Alive pun diusung dalam acara yang berlangsung pada tanggal 18 – 28 September 2014 ini.

Mazda pun turut mendukung tema IIMS 2014 “Smart and Safe Mobility” dengan menghadirkan deretan kendaraan berteknologi tinggi, aman, hemat bahan bakar, dan juga ramah lingkungan. Adapun produk unggulan yang ditampilkan terdiri dari Mazda6, Mazda8, Mazda CX-5, Mazda CX-9, Mazda Biante with SKYACTIV Technology, varian terbaru Mazda VX-1 Automatic Transmission dan subcompact car terbaru All New Mazda2.

“Melalui IIMS 2014, Mazda akan terus membagikan semangat Be Alive yang mempersembahkan nilai-nilai emosional, seperti kesenangan, kepercayaan diri, dan kebanggaan saat berkendara serta memberikan performa berkendara terbaik dengan sensasi Zoom-Zoom. Hal ini sangat tercermin dengan  lahirnya All New Mazda2 yang siap memikat  segmen pasar hatchback Indonesia.” jelas Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.

Terkait dengan rancang bangun booth Mazda, Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, menjelaskan, “Tahun ini Mazda mengusung tema wild force untuk konsep desain booth yang mampu menarik perhatian pengunjung bahkan dari jarak jauh sekalipun dan memberikan kesan runway-like pada booth yang terbentang pada area seluas 1.104 meter persegi. Dengan elemen utama yakni “Dynamic Ceiling” yang memberikan sentuhan dinamis dari paduan tata cahaya dan langit-langit sehingga membuat tampilan produk Mazda menjadi lebih dinamis,” jelasnya. (MOS)

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan