image-mobkom-ktb-targetkan-menjual-100-unit-new-fuso-fj-2523-6x2-per-bulan

KTB Targetkan Menjual 100 Unit New Fuso FJ 2523 (6×2) per Bulan

Berita Terkini Bus & Truk
image-mobkom-ktb-targetkan-menjual-100-unit-new-fuso-fj-2523-6x2-per-bulan
FOTO : Antonius Sulistyo

KTB Targetkan Menjual 100 Unit New Fuso FJ 2523 (6×2) per Bulan

Sentul, MobilKomersial.com – Peluncuran Mitsubishi New Fuso FJ 2523, di sirkuit Sentul, Bogor, Rabu (3/9), bertujuan untuk melengkapi line up truk medium milik Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), sekaligus untuk menguatkan posisinya sebagai pemain besar di pasar kendaraan komersial Indonesia.

Keunggulan

Menurut Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), New Fuso FJ 2523 (6×2) dengan segala keunggulannya baik ukuran, kapasitas angkut serta teknologi, tentunya akan menjadi pilihan bagi konsumen yang menginginkan kendaraan angkutan dengan kapasitas muat yang lebih besar.

“Tren positif yang ditunjukan konsumen kendaraan komersial Indonesia akhir-akhir ini cenderung tertarik dengan truk berukuran tujuh meter (panjang sasis setelah kabin), sehingga membuat kita yakin New Fuso FJ 2523 bisa laku di pasar,” ungkap Rizwan di sela test ride truk medium ini di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

100 Unit per bulan

Melihat permintaan pasar terhadap truk long size, lanjut Rizwan, penjualan New Fuso FJ 2523 (6×2) ditargetkan mencapai 100 unit per bulan, yang akan disesuaikan dengan angka produksi yang disiapkan KTB untuk truk medium terbaru dari MFTBC ini. “Kita yakin dapat menjual 100 unit per bulan, sesuai dengan angka produksi yang sudah disiapkan” tandas Rizwan.

Meski begitu, Rizwan menampik jika kehadiran varian terbaru dari Fuso ini bakal berdampak pada penurunan penjualan model Fuso yang lain. “Tidak akan berpengaruh bagi truk kita yang lain (model Fuso lainnya). Kehadiran New Fuso justru akan menambah pilihan bagi konsumen sesuai kebutuhan mereka,” tutup Rizwan.

 

Mitsubishi Raih Penjualan 1 Juta Unit Kendaraan Niaga

Hits: 55

1 thought on “KTB Targetkan Menjual 100 Unit New Fuso FJ 2523 (6×2) per Bulan

Tinggalkan Balasan