home Berita Terkini Konsep Peugeot Quartz Siap Sapa Paris

Konsep Peugeot Quartz Siap Sapa Paris

image-mobkom-konsep-peugeot-quartz
Foto: Istimewa

Paris, MobilKomersial.com – Satu lagi bocoran muncul menjelang Paris Motor Show pekan mendatang. Satu konsep baru dikeluarkan Peugeot berbentuk crossover bernama Quartz.

Konsep Peugeot Quartz berbentuk crossover tinggi yang berdiri di atas platform EPM2, satu modul dengan hatchback 308. Bentuknya pun unik karena para teknisi menghilangkan B-pillar sehingga sanggup dimunculkan empat pintu yang bentuknya seperti gunting.

image-mobkom-

Ternyata, rahasianya ada di penggunaan karbon fiber. Konstruksinya yang modern sanggup membuat mobil ini kuat berdiri tanpa B-Pillar.

Penyeragaman pun tampak pada kokpit. Konsep Peugeot Quartz menyajikan kokpit yang mirip dengan konsep Exalt. Sebuah setir kemudi kotak kecil tampil dengan layar mengarah ke atas dan konsol tengah berorintasi untuk pengemudi.

Meski masih terlihat futuristik, masa depan terlihat cerah bagi konsep ini. Leftlane pun memprediksi bila Konsep Peugeot Quartz sanggup mencapai sesi produksi bila ada penurunan desain sehingga sanggup mengejar ceruk pasar di tahun ini. (MOS)

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan