home Berita Terkini Kesegaran Baru Seragam Wiraniaga Nissan

Kesegaran Baru Seragam Wiraniaga Nissan

image-mobkom-
Foto: NMI

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan seragam baru untuk wiraniaga  kendaraan Nissan yang bekerja di seluruh dealer resmi Nissan di Indonesia pada senin (22/09). Seragam baru Nissan kini tampil dengan nuansa kotak-kotak berwarna merah menggantikan seragam abu-abu dengan aksen garis merah yang lama.

Budi Nur Mukmin selaku General Manager Marketing, Comunication, & Product Plannning NMI, mengatakan bila pembaharuan seragam wiraniaga Nissan dibuat guna menyegarkan penampilan dan memperlihatkan sesi profesionalitas. “Peluncuran seragam baru ini kita lakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan overall brand opinion Nissan di Indonesia. Seragam ini mencerminkan semangat innovation dan excitement yang diusung oleh Nissan secara global,” ungkapnya.

Penggunaan perdana seragam ini sebelumnya secara tidak langsung telah dikenalkan ke awak media saat peluncuran All-New Nissan X-Trail pada 12 September 2014 lalu. Para wiraniaga pun menyambutnya dengan respon positif mengingat lamanya seragam mereka tidak mengalami penyegaran.

Kini, seragam wiraniaga pria Nissan hadir dengan desain kemeja lengan panjang  yang dapat digulung dan dapat dikancingkan untuk tampilan resmi maupun casual. Sedangkan wiraniaga wanita tampil apik dengan lengan tiga perempat yang juga dapat digulung dengan wordmark Nissan sebagai corporate identity. Keduanya dipadu dengan bawahan celana hitam untuk melengkapi tampilan  tersebut.

Lebih lanjutnya dominasi warna merah pada seragam tersebut melambangkan excitement yang dihadirkan melalui line-up Nissan yang bervariasi. Nuansa kotak-kotak yang modern merefleksikan kehangatan wiraniaga Nissan dalam melayani pelanggan.

“Dengan seragam baru ini kami harapkan bahwa seluruh wiraniaga Nissan dapat merasa lebih bangga, percaya diri dan menularkan semangat excitement dalam memberikan pelayanan yeng terbaik bagi konsumen Indonesia,” tutup Budi. (MOS)

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan