home Berita Terkini Kaca Film Lapis Emas V-KOOL Sabet Rekor Muri

Kaca Film Lapis Emas V-KOOL Sabet Rekor Muri

image-mobkom-Kaca Film Lapis Emas V-KOOL Sabet Rekor Muri
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – PT V-KOOL Indo Lestari, pemegang merk eksklusif kaca film V-KOOL, menyabet penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai brand pertama yang meluncurkan kaca film berlapis emas di dunia.

Dalam acara penyerahan rekor MURI ini, Jaya Suprana, Ketua Museum Rekor Indonesia menyatakan kekagumannya pada inovasi yang dilakukan V-KOOL dengan menghadirkan kaca film lapis emas yang akan diaplikasikan dalam dunia otomotif.

“Dalam acara ini saya menyerahkan penghargaan Rekor MURI pada V-KOOL sebagai pembuat kaca film berlapis emas pertama di dunia,” singkat Jaya Suprana dalam acara penyerahan rekor MURI pada V-KOOL, di IIMS, JIExpo, Rabu (24/9).

Jaya Suprana menyatakan kebanggaannya kepada V-KOOL berkat inovasinya yang memberikan kebanggaan tidak hanya untuk perusahaan tetapi juga bagi Indonesia.

“Kita patut bangga dengan inovasi yang mereka lakukan dalam kemajuan teknologi,” paparnya.

Untuk diketahui, teknologi kaca V-KOOL merupakan teknologi kaca film terbaik yang telah merevolusi industri kaca dengan memperkenalkan kaca film paling transparan di dunia dengan kemampuan menolak panas.

Selain itu, kaca film lapis emas karya V-KOOL memiliki daya tolak infra-merah dan ultra-violet tertinggi di dunia yang sangat transparan dan sangat aman untuk mobil berkelas premium. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan