home Berita Terkini Jeep Wrangler Willy’s Seharga Rp 1,8 Miliar

Jeep Wrangler Willy’s Seharga Rp 1,8 Miliar

image-mobkom-jeep-wrangler-willys-seharga-rp-18-miliar
foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Garasindo Inter Global menghidupkan sang legendaris Jeep Willy’s yang merupakan generasi pertama dari brand Jeep dalam tubuh Wrangler Willy’s.

Sejarah yang melekat pada Jeep ini, menguatkannya sebagai kendaraan tangguh yang mampu menerabas segala medan baik tanjakan maupun turunan yang terjal. Hal ini telah dibuktikan Willy’s sejak masa perang dunia II.

“Kita ingin mengembalikan spirit tangguh dalam sejarah Jeep dengan nuansa baru dalam Wrangler Willy’s,” kata Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garasindo Inter Global, dalam peluncuran dua varian baru Jeep Wrangler di IIMS, JIExpo, Rabu (24/9).

Jeep dengan kode sasis JK ini merupakan varian terkini paling sukses dari Jeep Wrangler yang diluncurkan sejak tahun 2007. Maka kapabilitas 4×4 handal yang dimilikinya pun tidak perlu diragukan.

“Kita hadirkan Wrangler Willy’s untuk memperingati Jeep Willy’s yang membawah keesuksesan bagi Jeep di kelas SUV pertama Jeep 4×4 yang legendaris,” tutur Rieva.

Untuk diketahui, Jeep Wrangler Willy’s yang diluncurkan oleh Garasindo memiliki basis Jeep Wrangler Rubicon, varian tertinggi dari generasi Jeep Wrangler, yang memiliki berbagai komponen kualitas tinggi dari Mopar.

Kelebihan yang dimiliki sang legendaris yang telah digubah menjadi kendaraan sporty nan modern tanpa menghilangkan tradisi yang mengingatkan sejarah panjang Jeep, Wrangler Willy’s dibanderol dengan harga RP 1,185 miliar off the road dan sudah dapat dipesan di helatan IIMS 2014. (LCO)

Tinggalkan Balasan