home Berita Terkini Jeep Wrangler Sahara Bermesin HEMI Resmi Diluncurkan

Jeep Wrangler Sahara Bermesin HEMI Resmi Diluncurkan

image-mobkom-jeep-wrangler-sahara
Foto: Amos Anugrah

Jakarta, MobilKomersial.com – Kini, Jeep Wrangler sudah memiliki variasi baru. PT Garansindo Inter Global sebagai General Distributor brand Jeep di Indonesia telah resmi meluncurkan Jeep Wrangler Sahara pada Jumat (19/08).

Mobil off-road sejati ini memiliki racikan baru dengan tampilan anyar yang disediakan oleh Mopar dan mesin buas HEMI 6.4L. Hal inilah yang membedakannya dengan Jeep Wrangler versi reguler.

Kekuatan 470 tenagakuda sanggup diberikan dari mesin HEMI V8 tersebut. “Mesin ini tentunya menjadi idaman bagi setiap orang untuk kegiatan menjelajah alam dan juga merangkak melewati gunung,” jelas Rieva Muschin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

Sedangkan mengenai tampilan anyar, Mopar memperlengkapi Jeep Wrangler Sahara dengan Mopar high dome engine hood, Mopar fuel filler door, mopar mesh grill, mopar hood lock dan juga LED headlight. Sedangkan untuk kaki-kakinya, official accessories JEEP ini memperlengkapi sahara dengan velg Summit 20-inch yang dibalut dengan ban BF Goodrich 305/55/20.

Jeep Wrangler Shara sudah dapat dipesan langsung pada gelaran Indonesia International Motor Show 2014 yang digelar di JIExpo Kemayoran dengan bandrol harga Rp1,6 milyar off the road. (MOS)

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan