home Berita Terkini Laris di Pasar, Jazz RS Mulai jadi Andalan Baru Honda

Laris di Pasar, Jazz RS Mulai jadi Andalan Baru Honda

image-mobkom-Laris di Pasar, Jazz RS Mulai jadi Andalan Baru Honda
Foto : Dedi Sofyan

Jakarta, MobilKomersial – Honda Jazz RS, sebuah variasi generasi ketiga Jazz, yang diluncurkan akhir semester pertama tahun 2014 laris manis di kelas hatchback selama Agustus lalu. Produk anyar PT Honda Prospect Motor (HPM) ini, mampu terjual hingga 3.103 pada bulan pertama debutnya di Tanah Air.

Pencapaian penjualan 3.103 unit ini, Menurut Jonfis Fandi, Marketing & After Sales Service Director HPM, mampu berkontribusi terhadap total penjualan All New Honda Jazz selama Januari-Agustus 2014 yang mencapai 12.866 unit dengan pangsa pasar 35% di kelas hatchback.

Generasi ketiga Jazz ini, jelas Jonfis, memiliki berbagai fitur baru yang memberikan aksen mewah dan sporty lengkap dengan teknologi baru, yakni CVT dengan earth dreams technology membuat banyak pecinta mobil yang berjiwa muda menjatuhkan pilihan padanya.

Dengan prestasi yang ditorehkan All-New Jazz RS ini, Jonfis memprediksi hatchback baru Honda ini bisa menjadi andalan Honda dan pesaing yang bisa unggul dari kompetitor lain dan mampu mencuri minat para pecinta hatchback Indonesia. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan