home Berita Terkini, Bus & Truk Isuzu Bantu Pendidikan 100 Anak Sopir

Isuzu Bantu Pendidikan 100 Anak Sopir

image-mobkom-isuzu-bantu-pendidikan-100-anak-sopir
FOTO : IAMI

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memberikan bantuan kepada 100 anak Sopir Isuzu, sebagai wujud kepeduliannya pada kemajuan pendidikan anak Indonesia yang mengalami keterbatasan ekonomi.

Program CSR Isuzu sendiri bergerak untuk membangun empat pilar yakni pendidikan, usaha kecil menengah, lingkungan dan kesehatan. Melalui CSR pendidikan dengan tagline “Pintar Bersama Isuzu”, pihak Isuzu berharap anak-anak bisa mendapatkan pendidikan berkualitas.

Bantuan CSR ini berupa uang sebesar Rp 1 juta yang diberikan secara simbolis kepada 16 anak sopir KUNCI (Kumpulan Pecinta Truk Isuzu) di seluruh Indonesia. Kegiatan ini kembali dilaksanakan setelah melihat keberhasilan program yang sama tahun lalu yang menyantuh 75 orang anak KUNCI.

Yohannes Nangoi, President Director IAMI dalam acara penyerahan bantuan tersebut mengatakan, program ini merupakan bentuk kepedulian Isuzu pada pendidikan anak yang akan terus dilanjutkan untuk memberikan mereka pendidikan yang baik.

“Program ini adalah salah satu dari kegiatan Isuzu untuk bidang pendidikan, kami berharap bahwa kegiatan ini tidak berhenti sampai disini, akan tetapi terus berlanjut” kata Nangoi melalui rilis yang diterima MobilKomersial.com..

Nangoi juga menambahkan dengan semangat Isuzu Otot Indonesia, Isuzu akan ikut berperan membangun Indonesia melalui berbagai kegiatan yang dilakukan agar memberi manfaat kepada anak – anak bangsa.

Dana ini nantinya diperuntukkan untuk anak – anak yang sedang bersekolah di bangku kelas 3 SD s/d 3 SMP berusia 8 – 15 tahun yang memiliki nilai rata – rata raport dalam 3 semester ≥7. Isuzu Indonesia juga menyediakan paket tas, buku dan peralatan sekolah bagi 1.000 pendaftar pertama.

Tinggalkan Balasan