home Berita Terkini Interpretasi Kreatif Rolls-Royce Wraith di Video Musik Labrinth

Interpretasi Kreatif Rolls-Royce Wraith di Video Musik Labrinth

image-mobkom-labrinth
Foto: Rolls-Royce

Goodwood, MobilKomersial.com – Labrinth, seorang penyanyi dan pencipta lagu kenamaan asal Inggris, telah memilih Rolls-Royce Wraith sebagai salah satu fitur yang ditampilkan dalam video musik untuk lagu barunya, “Let it Be”. Video musik tersebut bertutur tentang proses kreatif Labrinth yang tercermin melalui serangkaian sketsa pendek yang menampilkan sisi kreativitas, etos kerja, dan perhatian-terhadap-detail.

“Video ini bercerita tentang penerapan pengalaman dan kepribadian Anda dalam menciptakan sesuatu yang Anda idamkan. Sama seperti kerja keras, dengan menambahkan sentuhan kreativitas, Anda dapat membuat sesuatu yang benar-benar unik,” komentar Labrinth, seperti diterima dari rilis resmi untuk MobilKomersial.com.

Tidak heran bila pemikiran tersebut sesuai dengan pengalaman unik personalisasi Bespoke yang bisa didapat oleh para pelanggan Wraith. Mereka semua dapat bekerja dan berkolaborasi bersama desainer dan seniman kelas dunia Rolls-Royce dalam menghasilkan ekspresi yang sesuai dengan gaya hidup dan selera personal mereka. Sentuhan kreativitas yang dituangkan dapat jauh melampaui pilihan-pilihan dan fitur-fitur konvensional.

Maka Marc Mielau, General Manager Marketing Rolls-Royce, pun berani berujar. “Perpaduan unik antara kekuatan, gaya, dan drama dari Wraith membuat Rolls-Royce berhasil meraih perhatian dari para pelanggan generasi baru yang berjiwa berani. Kolaborasi dengan seniman masa kini seperti Labrinth bertujuan untuk menampilkan Wraith sebagai sebuah interpretasi modern dari kemewahan Rolls-Royce yang tak lekang oleh waktu,” paparnya.

Lagu Labrinth yang berjudul “Let it Be” dapat disaksikan secara global melalui siaran televisi dan media online. Album barunya yang sangat dinantikan oleh para penikmat musik siap diluncurkan pada Desember 2014. (MOS)

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan