home Berita Terkini Ini Dia Tips Mudah Kirim Barang di IIMS 2014

Ini Dia Tips Mudah Kirim Barang di IIMS 2014

image-mobkom-
Foto: Amos Anugrah

Jakarta, MobilKomersial.com – Siapa yang bilang sulit kirim barang di IIMS 2014? Untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) yang ingin mengirimkan dokumen atau barang yang mereka beli pada saat pameran, panitia kembali menggandeng perusahaan logistik JNE sebagai official courier dalam menyediakan layanan logistik untuk pengiriman dalam negeri dan luar negeri.

“Sebagai pameran bertaraf internasional, tentunya layanan logistik merupakan kebutuhan yang harus ada, mengingat pengunjung IIMS tak hanya berasal dari Jakarta, tetapi juga dari luar kota bahkan luar negeri. Pengunjung bisa memanfaatkan layanan ini untuk mengirimkan dokumen yang terkait dengan produk otomotif maupun produk-produk aksesoris mobil yang dibeli di IIMS 2014,” jelas Abiyoso Wietono, Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo.

 

image-mobkom-

Menariknya, terdapat potongan diskon sebesar 10% bagi pengirim yang menunjukkan potongan tiket masuk IIMS 2014. Layanan JNE ini bisa ditemui di depan Hall B dengan jam operasional yang sama dengan pameran IIMS 2014.

Sandi, salah seorang pengunjung IIMS yang menggunakan layanan kurir ini mengungkapkan bahwa dirinya cukup terbantu dengan fasilitas ini. “Saya membeli beberapa aksesoris mobil yang cukup berat untuk dibawa sendiri. Agak repot jika harus membawa ke rumah karena saya menggunakan kendaraan umum. Adanya layanan official courier di IIMS sangat membantu saya,” ujar penggemar otomotif asal Bogor ini.

Ketika ditemui MobilKomersial.com di tempat, salah seorang petugas JNE mengungkapkan ramainya pengunjung IIMS 2o14 yang menggunakan layanan ini untuk kirim-kirim barang yang dibelinya ke rumah. “Ada sekitar 30an di hari ini,” ungkapnya, Rabu (24/09). (MOS)

 

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan