home Berita Terkini Ini Dia Pick Up Area Free Shuttle Bus ke IIMS 2014

Ini Dia Pick Up Area Free Shuttle Bus ke IIMS 2014

image-mobkom-Pick-Up-Area-Free-Shuttle-Bus-ke-IIMS-2014
Foto: Dyandra Promosindo

Jakarta, MobilKomersial.com – Pameran otomotif terbesar di tanah air, Indonesia International Motor Show (IIMS), akan kembali digelar pada 18 – 28 September 2014 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta. Untuk kemudahan transportasi menuju ke area pameran, panitia kembali menyiapkan layanan free shuttle bus dengan pick up area di beberapa lokasi di Jakarta.

“Antusiasme masyarakat untuk mengunjungi pameran IIMS tidak pernah surut. Karenanya kami terus meningkatkan fasilitas yang ada demi kenyamanan pengunjung setia IIMS. Dukungan mereka terhadap IIMS patut diapresiasi melalui pemberian fasilitas terbaik demi kenyamanan dan kemudahan pengunjung,” jelas Ketua Penyelenggara IIMS 2014, Johnny Darmawan.

Untuk itulah disediakan beberapa pick up area free shuttle bus ke IIMS 2014 di beberapa lokasi di Jakarta. Beberapa Mal pun  ditunjuk jadi acuan seperti Central Park, Mal Artha Gading, Margo City,Plaza Senayan, Pondok Indah Mal, dan Tamini Square.

Selain itu guna mengantisipasi ledakan pengunjung, pihak panitia menyiapkan lahan parkir alternatif berupa kantung parkir yang berada di Mega Glodok Pameran dan Mangga Dua Square.Pada kedua area tersebut juga disiapkan layanan free shuttle bus untuk memudahkan pengunjung mencapai area pameran dan sebaliknya.

Sedangkan untuk para pengunjung dari luar kota, seperti Bandung, pihak panitia juga kembali menjalin kerjasama dengan layanan travel antar kota, Day Trans. Beberapa titik pick up dari Bandung menuju area pameran IIMS adalah di Cihampelas, Dipatiukur dan Pasteur.

“Kami berupaya untuk menjaga dan meningkatkan berbagai fasilitas agar menjadi nilai tambah tersendiri bagi penyelenggaraan IIMS disetiap tahunnya” ujar Abiyoso Wietono, Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo. (MOS)

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan