home Berita Terkini, Event IIMS 2014 Digelar dan Renault Duster 4×4 pun Meluncur

IIMS 2014 Digelar dan Renault Duster 4×4 pun Meluncur

Foto: Anton Ryadie
Foto: Anton Ryadie

Jakarta, Mobilkomersial.com – Momen Indonesia International Motor Show (IIMS) memang menjadi helatan penting, terutama bagi meluncurnya produk baru. Buktinya, Kamis (18/9) ini, seiring dengan pembukaan pameran Otomotif terbesar di Indonesia tersebut, Renault meluncurkan secara resmi varian Sport Utility (SUV) terbaru mereka;  Renault Duster 4×4.

Diungkapkan Ario Soerjo, Kepala Divisi Penjualan dan Pemasaran Auto Euro Indonesia, selaku distributor Renault di Indonesia, dirinya optimis besutannya akan mendapat respon yang baik bagi masyarakat. Pasalnya, mobil ini dijual dengan harga cukup kompetitif, yakni Rp 324 juta OTR.

“Kami optimis Renault Duster 4×4 ini bisa berbicara banyak. Selain harganya kompetitif, fitur yang ditampilkannya pun cukup mumpuni, misalnya dapur pacu yang dihuni mesin 1.500 cc dCi, dengan tenaga 110 PS,” papar Ario.

Diungkapkan lebih lanjut, mobil ini memiliki lima tempat duduk, dengan sistem penggerak All Wheel Drive atau 4×4, dan memiliki transmisi manual 6 percepatan. Fitur keselamatannya pun cukup mumpuni, dengan terinstalnya air bag, Antilock Brake System, juga Brake Assistant.

“Mengenai pemesanan, perlu kami sampaikan bahwa mobil ini telah dipesan hingga ratusan unit, terutama dari pangsa pasar korporat,” tutup Ario. (ATN)

 

Tinggalkan Balasan