home Berita Terkini IIAC 2014 Bakal Ulas Terbitnya Kebijakan Terpadu

IIAC 2014 Bakal Ulas Terbitnya Kebijakan Terpadu

image-mobkom-iiac-2014
Foto: Amos Anugrah

Jakarta, Mobilkomersial.com – Pengembangan industri otomotif di Indonesia tidak berjalan sendiri, melainkan memiliki hubungan-hubungan erat dengan berbagai pihak. Beberapa diantaranya adalah pelaku utama industri itu sendiri dan juga pemerintah. Untuk itulah sangat perlu diadakan forum yang sanggup menyatukan dan mendiskusikan pemikiran-pemikiran mereka bersama dalam sebuah kesepakatan.

Maka berangkat dari hal tersebut, International Automotive Conference (IIAC) diselenggarakan. Pada helatan tahun ini, IIAC 2014 diadakan bersamaan dengan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang bertempat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Pada tahunnya yang kesembilan, IIAC 2014 membahas tema “Safe & Smart Mobility”. Beragam hal pun dibahas untuk membuat kebijakan terpadu mengenai hal tersebut. “Beberapa diantaranya adalah sektor transportasi, energi, lingkungan hidup, infrastruktur, dan industri otomotif,” jelas Sudirman MR, Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia, di sela-sela pembukaan IIMS 2014, pada Kamis (17/09).

Beragam narasumber yang merupakan profesional di bidang otomotif pun akan berdiskusi di forum tersebut. Diantaranya adalah Pemerintah RI, pelaku industri nasional dan internasional, pakar ekonomi dan pakar energi di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta pada Kamis, 25 September 2014 mendatang. (MOS)

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com