home Berita Terkini Honda XR-V Dapat Racikan Khusus di Tanah China

Honda XR-V Dapat Racikan Khusus di Tanah China

image-mobkom-honda-xr-v

China, MobilKomersial.com -Honda XR-V, versi China dari HR-V kini telah resmi diperkenalkan kepada publik. Sang Mini SUV ini telah diungkap sosoknya pada gelaran Chengdu Motor Show.

Crossover buatan Dongfeng dan Honda JV ini mendapat racikan khusus yang menyesuaikan pasar China. Dapat terlihat dari elemen desain yang lebih agresif pada bodi secara keseluruhan. Muka depan mendapat kisi-kisi krom yang lebih kecil sementara detil ampu depan turut mendapat sentuhan baru. Bumpernya sendiri terlihat lebih banyak memiliki kandungan plastik daripada model global dan rumah-rumahan lampunya pun berbeda.

image-mobkom-
Foto: autohome

Untuk kabinnya, layout dasbor tetap sama namun kluster instrumen benar-benar berbeda dari yang versi global. Versi China ini lebih memilih mengusung ventilasi AC yang bundar daripad bentuk kotak yang ada di versi global HR-V.

Honda XR-V memiliki panjang 4,275 mm, lebar 1,770 mm dan tinggi 1,605 mm. Wheelbase berkisar di 2,610 mm. Terkecuali ukuran panjang yang lebih pendek 20 mm, mini SUV versi China ini memiliki dimensi yang sama dengan HR-V.

The Honda XR-V akan ditenagai oleh dua mesin bensin – 1.5-liter and 1.8-liter. Mobil ini akan dipasarkan di China menjelang akhir tahun. (MOS)

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan