home Berita Terkini Hino Perluas Fasilitas Training Center untuk Cetak SDM Terbaiknya

Hino Perluas Fasilitas Training Center untuk Cetak SDM Terbaiknya

image-mobkom-hino-perluas-fasilitas-training-center-untuk-cetak-sdm-terbaiknya
FOTO : Antonius Sulistyo

Tangerang, MobilKomersial.com – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan gedung baru Hino Training Center di kawasan Jakate, Tangerang. Fasilitas ini merupakan perluasan dan pengembangan dari gedung yang sudah ada, sebagai komitmen Hino Indonesia untuk mengoptimalkan pelayanannya di semua lini melalui sumber daya manusia (SDM) terbaiknya.

“Dengan adanya gedung baru training center ini, Hino ingin meningkatkan kapasitas pembangunan sumber daya manusia (SDM) untuk ditempatkan sebagai orang-orang terbaik, yang mampu memberikan pelayanan terbaik pada konsumen Hino di Indonesia,” kata Hiroo Kayanoki, President Director HMSI pada peresmian Training Center Hino di kawasan Jakate, Tangerang, Rabu (10/9).

Kayanoki juga meyakini bahwa dengan pembangunan SDM sebagai front line dalam program total support Hino, ke depannya akan semakin berkembang dan menjadi partner bisnis terbaik bagi pengguna kendaraan komersial di Tanah Air. “Sudah lebih dari 30 tahun kita ada di Indonesia, dan sudah menjadi komitmen Hino untuk memberikan pelayanan terpercaya bagi semua pelanggannya,” tukas Kayanoki.

Pembangunan gedung baru training center Hino ini menelan dana sekitar Rp 24 miliar, dengan kapasitas 16 ruangan kelas yang sebelumnya hanya menyediakan 5 ruang kelas. Fasilitas baru ini nantinya akan digunakan untuk beragam aktivitas pendidikan dan pelatihan SDM Hino yang mencakup Hino technicians management trainee (HTMT), Hino sales school (HSS), Hino after sales service management trainee (HASS-MT) termasuk pelatihan lainnya bagi diler maupun konsumen Hino.

Tinggalkan Balasan