home Berita Terkini Hari ini, Princess Syahrini Unjuk Sensasi di Booth Suzuki IIMS 2014

Hari ini, Princess Syahrini Unjuk Sensasi di Booth Suzuki IIMS 2014

image-mobkom-
Foto: Amos Anugrah

Jakarta, MobilKomersial.com – Artis yang penuh sensasi, Princess Syahrini, siap menghibur pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di booth Suzuki pada Sabtu,20 September 2014, di JIExpo, Kemayoran.

Aksinya yang selalu mengundang perhatian publik melalui penampilan yang serba mewah, mulai dari riasan baju, make-up, aksesori yang bling-bling, sampai barang personal seperti tas dan mobil, inilah yang menjadi dasar Suzuki Indonesia Sales (SIS) untuk mendatangkannya di booth Suzuki.

“Syahrini selalu tampil mewah, elegan, dan stylish, ini sama dengan penampilan dua mobil teranyar Suzuki yang segera mencuri perhatian publik Indonesia, dengan kehadirannya yang pertama kali di IIMS 2014,” kata Davy J Tuilan, 4W Marketing & DND Director PT Indomobil Sales, dalam keterangan pers yang diterima MobilKomersial.com (17/09).

Sebelumnya, dalam kesempatan terpisah, Davy J Tuilan memaparkan, bahwa pihaknya akan meluncurkan Suzuki New APV Luxury dan Suzuki Karimun Wagon R GS di IIMS 2014. Dua mobil ini adalah model unggulan Suzuki yang telah lama menemani keluarga Indonesia, dengan model yang lebih mewah, elegan, stylish, dan terbukti tangguh.

Davy menjelaskan bahwa Suzuki APV sudah 10 tahun hadir di Indonesia dan masih sangat diminati, oleh sebab itu tahun ini pihaknya melakukan penyegaran total terhadap varian APV dengan tipe Luxury. “Mobil ini jadi lebih istimewa dan bisa semua, pas dengan keiginan pasar segmen MPV di Indonesia,” kata Davy.

Untuk Karimun, Davy menjelaskan bahwa pihaknya juga akan meluncurkan varian baru yaitu Karimun Wagon R GS di IIMS 2014. Dikenal dengan sebutan Stingray untuk pasar di luar Indonesia, mengusung desain yang stylish, irit, dan ramah lingkungan, “Mobil ini akan menjadi pasangan yang pas untuk kaum urban-muda,” tambahnya. (MOS)

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan