home Berita Terkini, Event Garansindo Persembahkan Alfa Romeo di IIMS 2014

Garansindo Persembahkan Alfa Romeo di IIMS 2014

Image-Mobkom-Garansindo-Persembahkan-Alfa-Romeo-di-IIMS-2014
Foto: Anton Ryadie

Jakarta, Mobilkomersial.com –  Peluncuran Alfa Romeo Giulietta serta dihadirkannya Alfa Romeo 4C pada Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS) 2014 menandakan kembalinya brand ternama asal Italia, Alfa Romeo ke Indonesia. Tak ayal, kedua mobil dari Alfa Romeo tersebut menarik perhatian pengunjung pada ajang Otomotif terbesar se Indonesia tersebut.

“Dengan menggunakan bahan yang ringan serta memiliki teknologi tinggi yang diambil dari motorsport, mid-engine yang proposional demi pengendalian yang menyenangkan berpadu dengan desain yang indah dan aerodinamis – showcase all-new 4C pada IIMS 2014 bukan hanya untuk memanjakan konsumen tetapi sebagai simbol kembalinya Alfa Romeo ke segmen premium supercar di Indonesia,” ujar Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer, PT Garansindo Inter Global, Kamis (18/9)

Ditambahkannya, Alfa Romeo 4C terinspirasi dari sejarah Alfa Romeo yang berawal dari 100 tahun yang lalu dan mencerminkan nilai dan teknologi Alfa Romeo masa kini, yaitu: Italian style, performa dan teknologi terbaik, yang memaksimalkan pengemudian serta tetap menjaga keselamatan penumpang.

Nama ‘4C’ mengikuti tradisi motorsport Alfa Romeo, seperti; 8C dan 6C pada tahun 1930 dan 1940, yang merupakan mobil on-road serta mobil balap dengan kapasitas mesin 8-silinder dan 6-silinder. All-new Alfa Romeo 4C melanjutkan tradisi Alfa Romeo dengan menghadirkan mesin 4-silinder, 1750cc turbocharged direct injection.

“Perhatian terhadap detil dan penggunaan bahan berkualitas tinggi yang mencerminkan khas Italia dapat terlihat pada Giulietta. Desain panel pintu serta dashboard yang mewah dan sporty berbahan scratch proof. Warna interior yang berpadu dengan sempurna memberikan kehangatan dan kesejukan saat kita berada di dalam Giulietta. Lingkar kemudi serta jok terbaru menyempurnakan kenyamanan dalam berkendara bagi pengemudi,” beber Muhammad Al Abdullah. Ditambahkannya, Alfa Romeo Giulietta memiliki harga Rp 499 juta (off the road) dan sudah dapat dipesan. (ATN)

Tinggalkan Balasan