home Berita Terkini Diler Mitsubishi Cinere Resmi Dibuka

Diler Mitsubishi Cinere Resmi Dibuka

image-mobkom-diler-mitsubishi-cinere-resmi-dibuka
Foto : Wilfridus Kolo

Cinere, MobilKomersial.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), terus mengembangkan dilernya untuk ekspansi pasar lebih besar. Kali ini mereka membuka diler baru di wilayah Cinere, Sawangan dan Depok.

Diler Mitsubishi Cinere ini diresmikan dengan menggandeng Nusantara Berlian Group yang menjadi partner KTB. Peresmiannya pun tepat diadakan di lokasi diler Mitsubishi Cinere yang terletak di Jl Raya Cinere No.18, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/09).

Diler Mitsubishi ke-229 ini merupakan diler 3S (Sales, Service, Spare Parts) dengan 12 area workshop berkapasitas servis kendaraan 36 unit perhari. Diler seluas 2.600 m2 ini dilengkapi dengan fasiitas lounge dan ruang servis yang nyaman dan aman untuk membuat pelanggan betah berada dalam diler.

Tentunya juga diler Mitsubishi Cinere yang akan menjual berbagai jenis kendaraan Mitsubishi. Beragam jenis pun dapat ditemukan disini seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Strada Triton, Hingga Delica, MPV terbaru yang akan segera melantai di pasar otomotif Tanah Air.

Menyambut kehadiran diler baru ini, Norobu Tsuji, Presiden Director PT KTB, mengatakan Mitsubishi perlu memperluas jaringan dilernya untuk merespon perkembangan pasar otomotif Indonesia yang terus tumbuh dalam persaingan ketat.

“Mitsubishi ingin memperluas jaringan penjualannya ditengah petumbuhan pasar otomotif yang terus berkembang, selain itu kita ingin ada lebih dekat dengan para pelanggan dan memberi pelayanan dengan kualitas terbaik,” kata Noboru Tsuji, di acara peresmian diler baru, Rabu (17/09). (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan