home Berita Terkini Datsun Sasar Pasangan Muda dan Keluarga Baru di IIMS 2014

Datsun Sasar Pasangan Muda dan Keluarga Baru di IIMS 2014

image-mobkom-Datsun Sasar Keluarga Baru untuk Penjualan
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Datsun terus menancapkan kukunya disegmen LCGC. Memanfaatkan momentum Indonesia International Motor Show, Datsun berupaya menggaet pembeli dari kalangan yang baru memulai keluarga baru.

Menurut Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, peluang terbesar pasar Datsun ada di kelas menengah dan pasangan muda yang baru memulai kehidupan berumah tangga. Selain karena model yang mungil, Datsun GO Panca dan Datsun GO + tepat untuk mereka yang berjiwa muda.

“Kita fokuskan penjualan pada kaum muda, khususnya mereka yang baru memulai keluarga kecil, termasuk mereka pembeli mobil pertama,” kata Indriani, saat berbicara dengan awak media di booth Datsun, Hall D, JIEkspo, Kemayoran, Kamis (18/9).

Untuk target di IIMS, Indriani menjelaskan tidak ada patokan pasti. Namun ia memiliki keyakinan masyarakat akan tertarik dengan produk mungil mereka karena harganya yang terjangkau yakni dibawah 100 juta, tetapi memiliki kualitas yang mumpuni.

“Kita yakin di IIMS banyak masyarakat akan memilih Datsun, karena sampai saat ini penjualan Datsun secara umum sudah mencapai 10 ribu unit,” terang Indriani.

Indiriani menambahkan dari 10 ribu unit booking pembelian yang berlangsung pada maret lalu, kurang lebih sudah ada 6.400 unit mobil yang dikirim. (LCO)

Tinggalkan Balasan