home Berita Terkini Daihatsu Persembahkan Empat Mobil Konsep di IIMS 2014

Daihatsu Persembahkan Empat Mobil Konsep di IIMS 2014

image-mobkom-daihatsu-persembahkan-empat-mobil-konsep-di-iims-2014
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Daihatsu kembali memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, dengan memamerkan empat mobil konsepnya di booth Daihatsu. Yaitu Ultra Function Compact 3 (UFC-3), Crossover Utility Vihicle 2 (CUV-2), Sport Utility Vehicle (SUV) dan Alya GT-2.

Sudirman MR, Presiden Direktur Astra Daihatsu Motor, mengatakan kehadiran empat mobil konsep merupakan penerapan inovasi teknologi Otomotif yang ramah lingkungan.

“Empat mobil konsep ini, sebagai wujud penerapan teknologi otomotif yang efisien dan ramah lingkungan,” kata Sudirman MR, pada konpres di Daihatsu Boots, Hall D, JIEkspo, Kemayoran, Kamis (18/9).

Selain memajang mobil konsep, Daihatsu juga menampilkan enam unit Exciting Model Modification sebagai bentuk komitmennya dalam memberikan ruang gerak dalam berkreasi bagi para pecinta modifikasi mobil yang menjadi bagian dari sahabat Daihatsu.

Keenam unit Exciting Model Modification meliputi Xenia Indigo, Terios Spirit, Luxio Sloper, Gran Max Karavan serta 2 unit Sirion Dresss Up. “Kita menghadirkan semua kebutuhan masyarakat pecinta otomotif, dan kita harapkan semua varian yang kita munculkan menampilkan spirit Daihatsu untuk menjadi sahabat bagi masyarakat Indonesia,” tukas Sudirman.

Tinggalkan Balasan