home Berita Terkini Corvette Stingray Mejeng di Booth Chevrolet IIMS 2014

Corvette Stingray Mejeng di Booth Chevrolet IIMS 2014

image-mobkom-corvette-stingray
Foto: Amos Anugrah

Jakarta, MobilKomersial.com – Saat berkunjung ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, pastikan untuk tidak melewatkan Corvette Stingray. Pasalnya, mobil sport kebanggaan Amerika Serikat ini unjuk gigi di booth Chevrolet Indonesia di IIMS 2014.

“IIMS memberikan masyarakat Indonesia kesempatan untuk melihat secara langsung tampilan dari berbagai model produk Chevrolet di negara ini.” ujar Michael Dunne, Presiden Direktur GM Indonesia saat Corvette Stingray resmi diperkenalkan di IIMS 2014, beberapa waktu yang lalu.
Corvette Stingray dikenal sebagai mobil yang meraih banyak penghargaan di Amerika. Desain, teknologi dan performanya pun sudah tidak diragukan. Mobil ini dapat melesat dari 0 sampai 60 MpH hanya dalam waktu 3.8 detik.

Selain tenar di kampung halamannya, mobil ini pun sudah melanglang buana ke seluruh dunia lewat layar kaca. Tengok saja penampilannya di film-film Blockbuster Hollywood seperti Transformers: Age of Extinction dan Captain America: The Winter Soldier.

“Keunggulan rancangan, desain, dan fitur-fitur keselamatan yang terdapat pada Chevrolet Corvette Stingray juga diaplikasikan di setiap kendaraan yang di produksi oleh Chevolet,” tungkas Dunne.

Bagi para pengunjung IIMS 2014, Corvette Stingray dapat disaksikan di booth Chevrolet, Hall A IIMS 2014, JIExpo Kemayoran dari tanggal 18 – 28 September 2014. (MOS)

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan