home Berita Terkini, Sports Ciri Bawaan Suzuki APV New Luxury

Ciri Bawaan Suzuki APV New Luxury

Jakarta, MobilKomersial.com – Suzuki APV Luxury yang mengaspal untuk pertama kalinya di jalan aspal Indonesia pada 12 Maret 2009, merupakan kasta tertinggi dalam keluarga APV Arena tipe SGX. Dan sesuai janjinya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek kendaraan Suzuki di Tanah Air, kembali menghadirkan model refreshment pada 20 September 2014 lalu di IIMS 2014 dengan titel APV New Luxury.

Sejak diluncurkan pertama kali di tahun 2004, varian MPV yang merupakan kelanjutan dari proyek mother plan milik Suzuki Motor Corporation, Jepang ini, APV telah berhasil mendapat respon positif dari masyarakat di Indonesia. Produk global Suzuki yang hanya diproduksi di Indonesia ini, tepatnya di pabrik Tambun 2, Bekasi, Jawa Barat ini, berhasil menembus pasar ekspor dengan tujuan 84 negara di dunia.

Apa saja ciri-ciri bawaan yang diusung APV New Luxury kali ini? Simak ulasan berikut ini.

Eksterior dan Interior

NEW Luxury Chroom HR-lowUntuk mempertegas aksen mewah pada sisi eksteriornya, APV New Luxury dilengkapi ornamen krom pada front grille upper dan lower-nya, back door, engine hood, serta emblem ecodome Luxury yang disematkan di ketiga sisi bodi luarnya mulai samping kanan, kiri dan belakang. Alhasil tampilan MPV sejuta umat ini pun terlihat lebih mewah dan modis.

Interior 2-lowSementara sektor interior bawaan APV New Luxury terdapat beberapa ubahan seperti penambahan rear monitor camera pada inside mirror, panel wooden look pada garnish tengah dan power window door trim depan-belakang serta eco leather seat.

Fitur Keamanan dan Keselamatan

Fitur keamanan dan keselamatan bawaan APV New Luxury seperti sistem keyless entry untuk memudahkan pengendara saat masuk dan keluar kendaraan, karena cukup dengan menekan tombol anak kunci untuk membuka kunci pintu mobil. Selain itu juga ditambahkan daytime running light (DRL) yang otomatis menyala ketika mobil dihidupkan pada siang hari, yang bermanfaat untuk meningkatkan visibilitas kendaraan ketika berjalan dan menambah keselamatan.

Untuk meningkatkan faktor keselamatan, kendaraan ini dirancang dengan mengadopsi side impact beam, yaitu desain yang dirancang khusus untuk menahan benturan dari arah sisi kanan-kiri.

Pilihan dan Harga

APV New Luxury hadir dengan transmisi otomatis (A/T) dan manual (M/T), dengan pilihan warna pearl white dan cool black metalic, serta dua pilihan ukuran velg R15 dan R17.

Untuk ukuran velg R15 A/T ditawarkan dengan harga Rp 209,3 juta, sedangkan untuk pilihan velg R17 A/T seharga Rp 213,2 juta. Sedangkan untuk APV New Luxury M/T R15 dibanderol Rp 195,2 juta dan R17 M/T dengan harga Rp 199,1 juta. Harga on the road wilayah Jabodetabek ini bersifat tidak mengikat, karena dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dulu.

Harapannya, ““Melalui varian terbaru ini, APV New Luxury dapat menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat, khususnya para konsumen dan calon konsumen, yang membutuhkan kendaraan multiguna yang dapat dipergunakan di segala kesempatan, namun tetap dapat tampil gaya dan telihat mewah,” jelas Davy J. Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director SIS.

 

Tinggalkan Balasan