home Berita Terkini Chevrolet Indonesia: Bawa Sekarang, Bayar Tahun Depan

Chevrolet Indonesia: Bawa Sekarang, Bayar Tahun Depan

Jakarta, MobilKomersial.com – Seiring dengan Hari Pelanggan Nasional yang sempat dirayakan beberapa saat yang lalu, Chevrolet Indonesia memberikan kemudahan kepemilikan kendaraan Chevrolet kepada para pelanggannya dengan program Bawa Sekarang, Bayar Tahun Depan yang sudah dilaksanakan mulai bulan ini.

image-mobkom-
Program unik ini memberikan keleluasaan bagi peminat Chevy untuk membawa Chevy idamannya pulang. Menariknya, pembayaran cicilan atas kendaraan tersebut baru dapat dilakukan enam bulan kemudian.

“Kami lihat masyarakat Indonesia memiliki minat yang tinggi untuk memiliki mobil Chevrolet  terutama dari tingginya animo masyarakat dalam tiap pameran Chevrolet. Namun, tak dapat dipungkiri bahwa mereka mengharapkan adanya nilai ekonomis dari kepemilikan Chevy dan penawaran harga yang kompetitif,” jelas Direktur Customer Care Chevrolet Indonesia, Dadan Ramadhani.

Oleh karena itu, kami mengembangkan program yang memberikan kemudahan bagi konsumen pada saat membeli, sekaligus menekankan fakta bahwa total cost of ownership Chevrolet adalah salah satu yang terbaik di antara kendaraan setipe,” tambah Dadan.

Tidak hanya memberikan kemudahan untuk memiliki mobil Chevy, Chevrolet Indonesia pun turut pula memberikan peningkatan layanan purnajual, diantaranya adalah ketersediaan suku cadang, hingga perluasan jangkauan after sales. Program Bawa Sekarang, Bayar Tahun Depan juga mendapatkan tambahan paket khusus berupa paket spesial bebas biaya servis dan spare part selama dua tahun sejak pembelian.

“Kami mengembangkan program yang memberikan kemudahan bagi konsumen pada saat membeli, sekaligus menekankan fakta bahwa total cost of ownership Chevrolet adalah salah satu yang terbaik di antara kendaraan setipe,” tambah Dadan. (MOS)

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan