home Berita Terkini, Profil Chairman & CEO Mitsubishi Motors, Osamu Masuko, Bawa Misi Penting ke Indonesia

Chairman & CEO Mitsubishi Motors, Osamu Masuko, Bawa Misi Penting ke Indonesia

Chairman & CEO Mitsubishi Motors, Osamu Masuko, Bawa Misi Penting ke Indonesia

Jakarta, MobilKomersial.com – Kabar baik datang dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bahwa akan menerbangkan langsung Osamu Masuko, Chairman & CEO MMC, dari Jepang ke Indonesia untuk bertemu para pejabat tinggi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), Selasa, (16/9), di markas KTB Pulomas, Jakarta Timur.

Kedatangan sosok Osamu Masuko memang sedang ditunggu para jurnalis nasional, yang tengah mengikuti sepak terjang MMC di pasar otomotif Tanah Air. Sebab belakangan, tengah santer dikabarkan bahwa pabrikan asal Minato, Tokyo, Jepang yang merupakan produsen kendaraan terbesar keenam di Jepang itu, punya rencana akan melebarkan sayap untuk mengembangkan varian mobil murah di pasar otomotif Indonesia.

Presiden MMC 2005

Masuko yang menjadi Presiden MMC pada tahun 2005 itu, telah berjasa membawa Mitsubishi Motors mencapai keuntungan global, termasuk memperbaiki kekurangan pada manajemen sebelumnya hingga perkawinan dengan mitra bisnis dari Jerman, Daimler AG, dalam pengembangan kendaraan komersial Mitsubishi.

Pria 64 tahun ini banyak diharapkan oleh para koleganya di seluruh dunia termasuk mitra bisnisnya di Indonesia, untuk memusatkan perhatiannya pada pengembangan kemitraan dengan merek mobil lain, ketika Ia menjabat sebagaiĀ top management levelĀ di MMC.

Misi penting apakah yang dibawa Masuko untuk kemajuan otomotif Indonesia? Simak terus ulasannya, hanya di MobilKomersial.com.

 

 

Honda Prospect Motor Berganti Kepemimpinan

 

One thought on “Chairman & CEO Mitsubishi Motors, Osamu Masuko, Bawa Misi Penting ke Indonesia

Tinggalkan Balasan