home Berita Terkini, Motor Bonneville dan Thruxton Primadona Triumph di IIMS 2014

Bonneville dan Thruxton Primadona Triumph di IIMS 2014

image-mobkom-bonneville-dan-thruxton
Foto: Amos Anugrah

Jakarta, MobilKomersial.com – Setelah meluncurkan 7 varian dari 12 model yang akan diboyong untuk konsumen sepeda motor premium di Indonesia, PT Triumph Motorcycles Indonesia (TMI) tampil perdana di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Dari 7 model tersebut, varian Bonneville dan Thruxton didaulat sebagai primadona motor Triumph, lantaran mampu memikat konsumen di IIMS tahun ini.

Tercatat 10 unit sepeda motor Triumph berhasil terjual selama pameran berlangsung dengan rincian 4 model Bonneville, 3 varian Thruxton, 1 unit Tiger Explorer, 1 unit Street Triple dan 1 varian Daytona 675R.

Berdasarkan hasil ini terlihat bahwa tipe Classics yang paling diminati di IIMS 2014. Baik Bonneville maupun Thruxton adalah motor bergaya klasik, namun tetap mengusung teknologi-teknologi terbaru di permesinannya.

“Angka ini cukup fantastis, mengingat sepeda motor Triumph baru diluncurkan di Indonesia sehari menjelang IIMS 2014,” ujar Paulus B Suranto, Managing Director TMI, dalam rilis resminya.

Selain itu terdapat pula 150 calon pembeli yang memiliki kemungkinan besar menjadi pemilik sepeda motor Triumph. Mereka yang sudah mencatatkan namanya dapat mengikuti test drive di dealer Gerai Motor Terpadu di Pejaten, Jakarta Selatan, untuk mencoba sepeda motor pilihannya. (MOS)

 

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan