home Berita Terkini, Bus & Truk Beli Hino Dutro di IIMS 2014 Bisa Kredit Ringan

Beli Hino Dutro di IIMS 2014 Bisa Kredit Ringan

image-mobkom-beli-hino-dutro-di-iims-2014-bisa-kredit-ringan
FOTO : Antonius Sulistyo

Jakarta, MobilKomesial.com – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menawarkan promo menarik selama berlangsungnyaIndonesia International Motor Show (IIMS) 2014 (IIMS). Tidak sekadar meluncurkan varian truk barunya saja, namun HMSI juga gelontorkan beberapa penawaran bagi setiap pembeli pada booth Hino di area outdoor No.7 Gd. JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sesuai keterangan resmi HMSI yang diterima MobilKomersial.com, konsumen bisa mengajukan kredit ringan dengan bunga mulai nol persen (0%) untuk setiap pembelian unit Hino Dutro (Hino 300 Series) selama IIMS, 18-28 September 2014. Selain itu, juga ditawarkan TV LED 32 inci sebagai ungkapan terima kasih HMSI kepada konsumen setia Hino di Tanah Air, sekaligus bentuk Total Support Hino kepada pelanggannya.

Varian Hino Dutro atau Hino 300 Series itu sendiri adalah salah satu produk unggulan HMSI yang bersosok truk kecil dengan desain lebih aerodinamis, hemat bahan bakar, kabin yang nyaman dan juga mudah dikemudikan. Di IIMS 2014 juga ditampilkan model Dutro 110 SDLR (prototype), yang merupakan pengembangan dari versi 110 SDL yang memiliki rear over hang lebih panjang. Sehingga untuk penambahan bodi (karoseri) bisa melar sepanjang 4.500 mm.

Melalui pengembangan dengan memperpanjang sasis keseluruhan tersebut, HMSI mengklaim jika Dutro 110 SDLR (prototype) mampu mengangkut lebih banyak muatan terutama barang-barang ringan seperti consumer goods atau bisnis retail lainnya. Sehingga dengan penambahan unit baru ini, total sudah ada 12 varian Dutro yang dapat pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing konsumen.

 

Tinggalkan Balasan