home Berita Terkini, Motor Beckham Celaka Saat Tunggangi Motor Gede

Beckham Celaka Saat Tunggangi Motor Gede

image-mobkom-Beckham Celaka Saat Tunggangi Moge
Foto : Istimewa

Beverly Hills, MobilKomersial.com – Berita kecelakaan motor yang menimpa mantan pemain legendaris Inggris, David Beckham, cukup menyita perhatian dunia. Dalam informasi beberapa media asing, sang legenda jatuh di Sunset Boulevard, Hollywood, setelah keluar dari salon tattoo.

Suami Victoria Beckham ini awalnya dikabarkan tidak mengalami cedera serius akibat kecelakaan, karena Becks, sapaan akrabnya, langsung meninggalkan area kecelakaan setelah kejadian itu. Tetapi setelah beberapa waktu kemudian Becks tampil di publik menggunakan gips di tangan kanannya.

Penyebab kecelakaan pun masih simpang siur, namun sebuah sumber mengungkapkan pada autoevolution bahwa mantan pemain Manchester United ini jatuh dengan motor custom, Super Vintage 93 Knuckle, setelah membanting stir untuk menghindari paparazzi.

Sebelumnya, Beckham juga pernah terlibat dalam kecelakaan serupa tahun lalu, ketika mengendarai Range Rover miliknya di depan rumahnya di Beverly Hills.

Dari beberapa foto yang beredar, Becks nampaknya punya hobi baru selain sepak bola dan koleksi mobil mewah yaitu mengendarai motor klasik (yang masuk kategori motor gede). Hal ini diakuinya sebagai kegemaran barunya, setelah Pada Juni lalu, pemain yang pensiun usai membela PSG ini menjelajah hutan Amazon di Brasil dengan sepeda motor Triumph untuk film dokumenter yang dibuat oleh BBC. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan