home Berita Terkini, Event Audi S3 Meriahkan Gelaran IIMS 2014

Audi S3 Meriahkan Gelaran IIMS 2014

Image-Mobkom-Audi-S3-Meriahkan-Gelaran-IIMS-2014
Foto: Anton Ryadie

Jakarta, Mobilkomersial.com – Penggemar Audi pun menyungging senyum. Pasalnya, satu lagi keluarga mobil bergengsi ini siap mengaspal di Indonesia. Varian itu adalah Audi S3. Melalui helatan pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, Kamis (18/9), PT Garuda Mataram Motor Indonesia pun resmi menyodorkan varian ini.

Diungkapkan Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram  Motor Indonesia, varian ini bisa dibawa pulang dengan merogoh kocek sebesar Rp 1,050 miliar OTR. Namun begitu, Audi S3 pun bisa dicicil dengan uang muka hanya Rp 66 juta.

“Kami ini memberi penghargaan kepada para pecinta Audi di Indonesia. Itulah sebabnya kami berikan kredit dengan uang muka terjangkau,” jelas Andrew.

Diungkapkan Andrew lebih lanjut, Audi S3 memiliki karakter dinamis, dibuktikan dengan sasis yang kokoh tetapi tetap luwes. Dapur pacu varian ini mengusung mesin TFSI 2.0 liter turbocharger, yang mampu menyemburkan tenaga 300 hp dan torsi 380 Nm, melalui transmisi otomatis S-Tronic enam percepatan. Tak heran, mobil ini mampu melaju dari kecepatan 0-100 km/jam cuma dalam tempo 4,9 detik. (ATN)

Tinggalkan Balasan