home Berita Terkini Inilah Alasan Kenapa Filter Sakura Belum Terdengar Familiar

Inilah Alasan Kenapa Filter Sakura Belum Terdengar Familiar

image-mobkom-filter-sakura
Foto: Wilfridus Kolo

Curug, MobilKomersial.com – Filter Sakura mungkin belum familiar bagi masyarakat Indonesia, bahkan filter yang banyak dipakai di luar negeri ini dianggap sebagai produk Jepang. Namun siapa sangka bila di luar negeri nama Filter ini sudah melanglang buana?

Rudy Soerjanto, Assisten to Sales Director PT Selamat Sempurna selaku produsen filter Sakura, mengungkapkan alasannya saat ditanya mengapa terjadi demikian. Rudy menjelaskan bila banyak tidak mengetahui produk filter Sakura asal Tangerang karena kebanyakan dikirim keluar negeri untuk produsen-produsen mobil ternama.

“Produk-produk ini sendiri sudah diaplikasikan ke berbagai merek mobil seperti Suzuki, Isuzu, Mitsubishi, Mazda, Toyota, Daihatsu, Hyundai dan Hino,” jelas Rudy saat memberikan penjelasan pada wartawan di Kawasan Industri Industri ADR Group, Jl. Raya LPPU Curug No. 88 Curug, Tangerang pada Sabtu (06/09).

Sedangkan mengenai negara tujuan, Rudy menjelaskan bila filter Sakura sudah diekspor ke hampir 110 negara. Diantaranya adalah Australia, Ekuador, China, Inggris, Italia, Prancis, Jepang dan Korea. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan