image-mobkom

68 Penyandang Cacat Ikut Nikmati IIMS 2014

Berita Terkini
image-mobkom-penyandang-cacat-ikut-nikmati-iims-2014
Foto : Dyandra

Jakarta, MobilKomersial.com – Ada yang menarik dan menyentuh di tengah helatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang terkesan gemerlap dengan nuansa serba mewah dari berbagai produk mobil. Ada sekumpulan penyandang cacat ikut nikmati IIMS 2014

GAIKINDO selaku penyelenggara, melalui program sosial tahunannya, menggelar Tour keliling area IIMS bersama 68 anak penyandang cacat dari Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI), Provinsi DKI Jakarta.

Ketua DPD PPDI DKI Jakarta, Didi Leindert, mengapresiasi acara yang dilakukan oleh panitia IIMS. kepedulian panitia IIMS kepada mereka yang terbatas sanggup menghadirkan senyum pada kaum disabled.

“Kegiatan ini memberi dampak yang baik bagi kami termasuk membantu kami menambah wawasan kami secara luas mengenai dunia otomotif,” kata Didi dalam acara Tour keliling area IIMS (22/9).

Dalam kunjungan ini, para penyandang catat berharap agar panitia atau Agen Pemegang Merek (APM) peserta pameran bisa membantu mereka dengan memberikan santunan berupa kendaraan operasional bagi yayasan-yayasan penyandang cacat di Indonesia.

Menanggapi acara sosial ini, Abiyoso Wietono, Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo, menyampaikan bahwa melalui aksi sosial yang menjadi agenda tahunan di IIMS ini sebagai bentuk kepedulian bagi mereka yang memiliki keterbatasan karena acara IIMS bukan hanya untuk masyarakat kelas atas.

“Ini merupakan wujud kepedulian dan kasih saying para pelaku otomotif bagi sesama manusia, mengingat kita semua adalah bagian dari masyarakat dan semua yang dilakukan untuk memberikan kehidupan yang lebih baik,” tukas Abiyoso. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Hits: 7

Tinggalkan Balasan