home Berita Terkini, Mancanegara Wujud Perodua Axia, Versi Malaysia Daihatsu Alya

Wujud Perodua Axia, Versi Malaysia Daihatsu Alya

Jakarta, MobilKomersial.com – Perodua Axia, versi lain dari Daihatsu Alya untuk pasar Malaysia, telah tertangkap wujudnya oleh kamera. Berikut ini adalah wujud Perodua Axia yang berhasil dijepret oleh pembaca Funtasticko, Mr. Eric.

image-mobkom-perodua-axia
Foto: Funtasticko

Diposisikan di bawah Hatchback Myvi, Axia jelas tampil beda dengan Ayla. model ini tersaji dalam tiga varian, G,SE, dan Advance yang memiliki perubahan pada muka depan dan belakang sesuai dengan gaya Perodua.

image-mobkom-

Sementara versi dasar G dan SE akan mengusung muka yang sama. Versi Advance akan menampilkan desain muka depan yang lebih agresif. Lengkap dengan lampu projector dan bumper belakang yang lebih sporty.

image-mobkom-

image-mobkom-

 

 

 

 

 

 

Perodua Axia dikabarkan akan mengadopsi mesin bensin tiga-silinder 1.0-liter milik Ayla. Motor tersebut memberikan kekuatan sebesar 65 tenagakuda dan 87 Nm torsi. Semuanya dipasangkan dengan girbok manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan.

Axia akan diproduksi di unit kedua Perodua yang mana berlokasi di Rawang, Malaysia. Mobil ini akan berkompetisi dengan Kia Picanto, Hyundai i10 dan Chevy Spark. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan