image-mobkom-

TVS Luncurkan Skutik Baru Akhir Agustus

India, MobilKomersial.com – TVS siap merilis TVS Scooty Zest pada 20 Agustus 2014. Varian ini dulu sempat dipamerkan sebagai konsep pada Auto Expo yang dihelat pada awal tahun.

image-mobkom-TVS-Scooty-zest
Foto: Motoroids

Seperti dilaporkan Overdrive.in, TVS Scooty Zest akan menjadi pengganti Scooty Pep+. Hal ini tentunya menggembirakan, mengingat Scooty Pep+ yang diperuntukan bagi pengguna wanita telah mengaspal cukup lama tanpa adanya pembaharuan sama sekali.

image-mobkom-
Foto: Indianautoblog

Desain Scooty Zest mengadopsi evolusi potongan bodi tunggal namun tetap ditampilkan secara utuh. Didepannya, skutik ini mengusung headlamp muka bawah dan konsol instrumen yang anyar. Joknya pun lebih lebar dan ekornya dilengkapi dengan pegangan dan lampu LED.

Menilik dapur pacu, Scooty Zest ditenagai oleh mesin bensil CVTi 110cc yang juga hadir pada varian Wego dan Jupiter. Namun dalam hal dimensi, Scooty Zest lebih mungil daripada Wego yang ditargetkan sebagai skuter unisex.

Ditengah-tengah melonjaknya permintaan skutik, pabrikan mengharapkan Scooty Zest mampu mendongkrak volume penjualan TVS secara signifikan. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan