home Berita Terkini, Motor Triumph Segera Meramaikan Pasar Moge Premium

Triumph Segera Meramaikan Pasar Moge Premium

image-mobkom-moge-premium
Foto: Amos Anugrah

Jakarta, MobilKomersial.com – Triumph, merek motor tersohor asal Inggris ini akhirnya meminang PT Triumph Motorcycle Indonesia (TMI), sebagai agen tunggal pemegang merek. Hal ini menandai debut awal moge yang berbasis di Hinckley, Leicestershire, Inggris itu akan segera bersaing dan meramaikan pasar sepeda motor Tanah Air di kelas premium.

Keseriusan Triumph untuk menembus persaingan pasar sepeda motor premium Indonesia, dinyatakan dengan akan diluncurkannya beberapa model terbaru dalam waktu dekat.

Menurut Paulus B. Suranto, Direktur Pelaksana TMI di Jakarta, Selasa (19/Agustus), untuk peluncuran perdana akan menghadirkan 12 model dari 26 model yang disiapkan untuk launching resmi Triumph pada 17 September 2014 mendatang. Untuk cakupan model unit secara keseluruhan, Paulus mengiyakan jika pihaknya akan serius bermain di semua lini produk Triumph. Seperti tipe adventure, classic, cruiser, roadster, supersport serta touring bike.

Guna memanjakan konsumennya dan supaya lebih diterima masyarakat dalam menjajakan semua produk motornya di Indonesia, TMI selaku agen resmi Triumph telah menggandeng PT Gerai Motor Terpadu (GMT) sebagai authorized dealer berlokasi di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Layanan aftersales yang diberikan berupa diler resmi berkonsep 3S (sales, service, spare part).

Diler resmi Triumph ini, menurut Paulus, merupakan exclusive dealer Triumph Motorcycle dengan konsep 3S yang pertama di Indonesia, khususnya Jakarta. Sedangkan showroom penjualan Triumph yang sebelumnya dipegang oleh pihak importir umum yang berlokasi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pria berkacamata ini juga menyatakan bahwa gerai tersebut sudah tidak berfungsi lagi lantaran penjualan resmi motor Triumph di seluruh Indonesia sudah di-handle GMT.

Tinggalkan Balasan