home Berita Terkini, Mancanegara Tesla Bangun Renovo berwajah Lawas

Tesla Bangun Renovo berwajah Lawas

image-mobkom-Tesla Bangun Renovo berwajah Lawas
Foto : Carscoops

Amerika Serikat, MobilKomersial.com – Teknologi saat ini melahirkan banyak brand berlomba untuk membangun generasi mobil listriknya terkait dengan hangatnya isu green car, sebagai bentuk kepedulian pada lingkungan hidup.

Desain yang ditunjukan pada mobil berteknologi listrik hemat energi selalu mengejutkan, karena mengusung inovasi tingkat tinggi. Jenis mobil hybrid yang luar bisa ini dapat kita lihat dari mobil listrik sentuhan Silicon Villey karya Tesla dalam seri Renovo coupe yang menakjubkan.

Seperti yang dilansir Carscoops, Coupe dua kursi yang dibangun Renovo diatas sasis dari Sheklby CSX9000 mampu melakukan akselerasi 60 hingga 120 mph hanya dalam waktu 3,4 detik. Pihak Renovo menyebutkan, dengan mesin EV coupe ini mampu menghasilkan 500 Ps pada torsi 1000 Nm.

Mobil ini dibekali dengan baterai 740 volt yang termasuk besar dalam ukuran standar hybrid, kira-kira dua kali lipat kekuatan satu mobil di Tesla Model S. Renovo mulai bekerja membangun kendaraan ini empat tahun lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan Automotive News, pihak Tesla itu kemungkinan akan membangun sekitar 100 mobil yang akan dibuat mulai tahun depan. Tesla rencananya akan memamerkan prototipe di Pebble Beach Jumat mendatang.

Pembangunan mobil berwajah lawas berdesain sport yang dilakukan Tesla, karena akhir-akhir ini Tesla kelihatan mandeg untuk mobil sport. Namun coupe kali ini tampak hebat dalam desain mereka. (LCO)

Tinggalkan Balasan