home Berita Terkini, Motor Target Triumph Indonesia 10% Pangsa Pasar Moge Nasional

Target Triumph Indonesia 10% Pangsa Pasar Moge Nasional

image-mobkom-
Foto: Amos Anugrah

Jakarta, MobilKomersial.com – PT. Triumph Motorcycles Indonesia (TMI) selaku diler resmi motor besar Triumph menargetkan 10% pangsa pasar motor gede (moge) dalam negeri. Dengan penentapan target Triumph Indonesia tersebut, optimisme pun tersirat dari jajaran manajemen TMI saat ditemui dalam gelaran Media Workshop di Ghra Mitra, Kamis (21/08)

“Kami menargetkan 10% pangsa pasar untuk tahun ini. Kami yakin sebab motor Triumph memiliki karakternya sendiri,” papar Paulus B Suranto, General Manager TMI, kepada MobilKomersial.com.

Dijelaskan lebih lanjut, motor Triumph memiliki karakternya yang khas pada pengendalian. Pengendalian dan kemampuan manuver yang mudah pun menjadi nilai jual bagi motor pabrikan Inggris ini. “Meski motor ini bermesin besar namun easy to handle,” ungkapnya di sela-sela acara.

Selain itu, guna mendukung target tersebut, TMI sudah menyediakan 12 produk yang akan diluncurkan pada 17 September mendatang. Adapun produknya adalah nama-nama yang sudah cukup dikenal oleh para pecinta moge seperti Bonneville, Thruxton, Thunderbird dan Tiger. Sebanyak 120 unit pun sudah sudah disiapkan untuk peluncuran.

“Semua sudah ready stock saat peluncuran, tidak ada yang inden,” ungkapnya jelas.

Untuk distribusi, TMI sudah menyiapkan diler utama di Jakarta. Beberapa kota besar pun direncanakan akan menyusul seperti Semarang, Bandung dan Surabaya. Kini ada Bandung dan Serpong yang menyusul Jakarta untuk siap pakainya. (MOS)

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan