home Berita Terkini, Sports Suzuki APV Luxury 2 Meluncur di IIMS 2014

Suzuki APV Luxury 2 Meluncur di IIMS 2014

image-mobkom-suzuki-apv-luxury-2-meluncur-di-iims-2014
FOTO : Istimewa

Jakarta, MobilKomersial.com – Suzuki APV Luxury meluncur pertama kali ke pasar domestik Indonesia pada 12 Maret 2009, yang merupakan varian teratas dari Suzuki APV Arena tipe SGX ini, bakal mendapatkan sentuhan lebih mewah dan akan dihadirkan saat ajang tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS), 18-28 September 2014, dengan label Suzuki APV Luxury 2.

Menurut Davy Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Suzuki APV Luxury 2 didesain lebih mewah dari APV Luxury sebelumnya. “Lihat saja nanti detil ubahannya di 20 September 2014 (IIMS 2014-Red.),” kata Davy tanpa mau mengumbar apa saja ubahan yang akan dilakukan pihaknya di sela acara Breakfast bareng Suzuki di markas SIS, Wisma Indomobil I Jl. MT. Haryono Kav.8, Jakarta Selatan, Selasa, (26/08/2014).

Secara eksplisit memang pihak SIS belum mau buka-bukaan seputar penyegaran tampilan pada APV Luxury 2. “Dipastikan akan ada penyegaran di bagian eksterior maupun interiornya,” sebut Yudhi Setyadi, Assistant of 4W Product Development Section Head SIS.

Yudhi sedikit memberi bocoran tentang ubahan yang mencolok pada varian MPV yang merupakan kelanjutan dari proyek mother plan milik Suzuki Motor Corporation, Jepang itu. Seperti desain gril yang berbeda dengan versi sebelumnya, dengan pemasangan logo S (Suzuki) di bagian tengah gril. APV Luxury generasi sebelumnya dibekali emblem S menempel di ujung kap depan sejajar gril.

Untuk interiornya, lanjut Yudhi, akan ada penambahan sistem infotainment. Seperti rear monitor (monitor kamera mundur) menyatu di cermin spion dalam, serta beberapa penyegaran lainnya semisal material jok untuk menambah aspek kenyamanan pengemudi maupun penumpang.

Tinggalkan Balasan