home Berita Terkini, Bus & Truk Scania Tawarkan Langganan Telematik 10 Tahun Gratis

Scania Tawarkan Langganan Telematik 10 Tahun Gratis

image-mobkom-Scania Tawarkan Truk Telematik 10 Tahun Gratis
Foto: TransportEngineer

Swedia, MobilKomersial.com- Scania akan menawarkan langganan telematik 10 tahun gratis untuk paket OnBoard Monitor telematika tingkat dasar untuk operator dengan truk Scania yang dibangun hasil rakitan dari tahun 2011 dan seterusnya.

Matthew Watson, manajer umum untuk Scania Services, mengatakan langganan yang ada akan diperpanjang sampai 10 tahun, termasuk bagi pembeli truk Scania dengan telematika yang sudah diaktifkan dapat mentransfer berlangganan ke rekening mereka.

“Manfaat ekonomi dan lingkungan terbukti dari Scania OnBoard, ditambah komitmen kami untuk memberikan operator dengan kemungkinan efisiensi transportasi terbaik, mendukung keputusan kami untuk menyediakan layanan ini secara gratis,”  tambahnya, seperti dikutip dari Transport Engineer.

Dengan adanya kebijakan langganan telematik 10 tahun gratis , lanjut Watson, hari ini, semua truk Scania baru dilengkapi dengan OnBoard, seperti model hasil rakitan dari 2011 dan seterusnya. “Untuk para pelanggan yang terlibat dalam perjalanan internasional, Scania akan memberikan OnBoard roaming internasional tanpa biaya tambahan,” paparnya.

Watson menjelaskan, bahwa paket garis tersebut menyediakan akses ke kinerja entry-level, termasuk mpg, gaya mengemudi dan emisi CO2.  Hal ini dapat upgrade ke paket Control, yang menyediakan informasi termasuk posisi kendaraan hidup dan kinerja pengemudi individu.

“Hal ini berdampak cukup positif untuk Scania yang terus mengoptimalkan, pengembangan driver dan pembinaan pelayanan terdepan kami, yang telah dirancang untuk memberikan keuntungan efisiensi yang signifikan dan berkelanjutan serta penghematan biaya,” kata Watson.

Dan ia menambahkan, bahwa aktivasi OnBoard memungkinkan lokakarya Scania untuk akses jarak jauh kode kesalahan kendaraan, mempercepat proses diagnostik dan memaksimalkan uptime kendaraan. (DD)

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan