home Berita Terkini, Mancanegara Rolls-Royce Wraith Tampil Perdana di Video Game

Rolls-Royce Wraith Tampil Perdana di Video Game

image-mobkom-Rolls-Royce Forza Motorsport 5
Foto: Dok.Rolls Royce

Goodwood, MobilKomersial.com- Siapa yang tak kenal dengan Rolls-Royce, salah satu produsen mobil yang mempunyai segudang kendaraan premium? Pada hari ini, pabrikan mobil asal Inggris tersebut membuat debut video game pertamanya. Wraith, Rolls-Royce yang paling kuat dan dinamis dalam sejarah, hari ini tersedia secara eksklusif di Forza Motorsport 5 untuk Xbox One.

Bagi Anda yang ingin memiliki game tersebut, kini tersedia dengan cara mengunduh secara gratis untuk semua pemilik Forza Motorsport 5, Rolls-Royce Wraith memungkinkan para pemain untuk mengemudi, menjelajahi, dan menikmati kendaraan super mewah tersebut dalam realisme tampilan visual yang belum pernah ada sebelumnya.

Dengan dikembangkan oleh Turn 10 Studios, Forza Motorsport 5 menampilkan sebuah mesin grafis yang benar-benar baru, diciptakan secara eksklusif untuk Xbox One, menghadirkan rendering bahan berbasis fisik yang menampilkan karakteristik asli dari ribuan bahan unik.

Ciri khas unik design juga disematkan mulai dari, sweeping fastback dihadirkan lengkap dengan Bespoke Starlight Headliner yang terdiri lebih dari 1.340 lampu fiber optic, menciptakan tampilan interior berkalang bintang yang memungkinkan para pemain untuk berkendara dengan pengalaman terbaik.

Seperti keterangan resmi yang diterima MobilKomersial.com, dengan mengusung mesin 6.6 liter twin-turbo V12 mobil ini mampu melesat hingga 624bhp yang dibantu oleh Satellite Aided Transmission, teknologi terkini yang menghubungkan gearbox mobil ke data GPS untuk memastikan Wraith selalu pada gear yang benar, sehingga siap untuk menghadirkan tenaga yang berlimpah.

Marc Mielau, General Manager Marketing Rolls-Royce Motor Cars, mengungkapkan bila pihaknya senang untuk menorehkan catatan pertama dalam sejarah Video Game dengan memperkenalkan Wraith, Rolls-Royce paling bertenaga yang pernah dibuat, ke Forza Motorsport 5. Game ini akan memberikan para pemain tingkat kesenangan baru dengan menjelajahi fitur-fitur ikonis Wraith.

“Kami bangga untuk menghadirkan kombinasi yang dapat menggugah dari kemewahan mobil super sempurna, dinamisme, dan elegan,” ungkapnya. (DD)

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan