home Berita Terkini Prototype SUV Jaguar Bermasalah di Sesi Ujicoba

Prototype SUV Jaguar Bermasalah di Sesi Ujicoba

image-mobkom-Prototype-SUV-Jaguar
Foto: TouriClips

Jerman, MobilKomersial.com – Sembari semua orang menanti seperti apa rupa dari SUV perdana Jaguar, prototype varian ini malah dilaporkan mengalami masalah saat diujicobakan di sirkuit Nurburgring, Jerman.

Hal ini terjadi saat sesi ujicoba yang diadakan baru-baru ini di Jerman. Prototype SUV Jaguar tersebut tiba-tiba berhenti dan harus digeret keluar ke sisi trek. Pengemudinya pun terpaksa keluar dan melihat ke belakang, seakan-akan ada yang salah dengan perangkat differensial.

Meski begitu, dalam video yang dirilis TouriClips, prototype SUV Jaguar ini kembali melanjutkan lajunya di trek. Tampaknya, masalah tersebut sanggup diatasi dan sesi ujicoba pun diteruskan.

Dirumorkan, SUV ini nantinya akan diberi nama XQ atau Q-Type. mengusung mesin turbochargerd 2-liter dari keluarga Ingenium, crossover ini akan berbodi alumunium seluruhnya. Sedangkan model sport akan dinamai QX S atau Q-Type S dan berkompetisi dengan model baru BMW yang dinamai X4 M40i. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan