home Berita Terkini Porsche Macan Kini Bisa Disetting Ex-factory dan Retro

Porsche Macan Kini Bisa Disetting Ex-factory dan Retro

image-mobkom-
Foto: Porsche

Stuttgart, MobilKomersial.com – Porsche Exclusive kembali menawarkan pilihan untuk personalisasi baru Macan dengan model Ex-factory. Paket tersebut akan berupa Paket Sport Design dengan sistem knalpot sporty, lampu bi-xenon dan lampu LED belakang berwarna gelap.

Gabungan semua unsur baru tersebut akan menawarkan perubahan yang signifikan pada Porse Macan. Bila dinilai masih kurang, penambahan velg Sport Classic 21 inci terbaru disediakan dalam tiga varian warna dibalut dalam pelek ‘Fuchs wheel’ dari varian 911 yang legendaris. Ditemani oleh interior baru, tambahan opsional ini dinamakan Porsche Tequipment.

Menilik perubahan bodi lebih luas, Paket Sport Design akan meliputi bodi depan, side sill panel, bagian bawah belakang dan side blade dalam tampilan yang unik yang menggarisbawahi dinamika Macan. Selain itu spoiler atap trailing edge dan rear mid-section juga mendapat pewarnaan serupa. Paket Design Sport tersebut tersedia dalam warna eksterior mobil atau gloss hitam yang terbaik.

image-mobkom-
Foto: porsche

Dari segi suara, Porsche Macan Exlusive maupun Tequipment ini masih tetap bisa meraung. Inti dari sistem knalpot sport dimodifikasi sedemikian rupa menggunakan silencer. Hasilnya adalah kinerja dan suara yang dapat diubah melalui switch khusus pada konsol tengah. Secara visual sistem ini dapat terlihat melalui dua trim twin tail pipe yang terbuat dari stainless steel berlapis krom hitam atau perak.

Pada lampu smoked bi-xenon diberi lubang dalam, tabung dan velg yang dicat dengan warna hitam. Lampu juga dilengkapi dengan Porsche Dynamic Light System (PDLs) sebagai fitur standar. Pencocokan ini ada pada smoked LED di belakang dengan lensa berwarna merah gelap dan permukaan dalam disesuaikan dengan sebagian berwarna hitam.

Namun rangkaian fitur interior yang ditawarkan oleh Porsche Exclusive dan Tequipment tidak hanya berhenti sampai di situ. Dengan paket interior baru ‘limed Oak’ misalnya, ada trim dekoratif pada panel instrumen dan pintu. Selain berbagai elemen interior, kerangka sistem Porsche Communication Management (PCM), juga dapat dihiasi dengan kulit atau high-gloss.

Bagi mereka yang berminat untuk memesan macan dalam versi Ex-factory dan Retro dapat segera menyiapkan dana. Pasalnya paket ini akan tersedia mulai Desember mendatang. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan