home Berita Terkini Juli 2014, Penjualan All-new Honda Jazz Melesat

Juli 2014, Penjualan All-new Honda Jazz Melesat

image-mobkom-Juli 2014, Penjualan All New Honda Jazz Melesat
Foto : Dedi Sofyan

Jakarta, MobiKomersial.com – Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), mengatakan sejak diluncurkan Juni 2014, all-new Honda Jazz mendapat sambutan hangat dari masyarakat pecinta Honda. Alhasil, penjualannya pun langsung melesat di bulan juli 2014 sebanyak 2.758 unit.

Padahal bulan sebelumnya, menurut catatan HPM, setelah peluncuran, penjualan all-new Honda Jazz hanya berkisar di 101 unit. Angka ini membuat HPM semakin yakin bila varian baru Jazz mereka dapat bersaing di pasar Tanah Air.

Jonfis Fandy pun mengucap syukur bila produk barunya diterima dengan baik oleh konsumen. “Penyegaran produk memang kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan menampilkan teknologi baru dari produk Honda,” kata Jonfis Fandy, di Jakarta.

Hasilnya pun kentara terlihat. Angka penjualan all-new Honda Jazz cukup memberikan sumbangsih bagi wholesales Honda Jazz, yang hingga Juli ini menyentuh angka penjualan sebanyak 9.763 unit.

Jonkis menambahkan dengan teknologi canggih dan desain yang semakin cool dan sporty, all-new Honda Jazz menjadi mudah dicintai. Kabin yang memaksimalkan fungsi ruang membuat all-new Honda Jazz memiliki ruang kargo terbesar dikelasnya, membuatnya makin menjadi pilihan bagi para penggemar hatchback di Indonesia. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan