home Berita Terkini, Motor Pedrosa Menang di Brno, Kemenangan Beruntun Marquez Runtuh

Pedrosa Menang di Brno, Kemenangan Beruntun Marquez Runtuh

image-mobkom-brno
Foto: motogp.com

Brno, MobilKomersial.com – MotoGP Brno yang digelar pada Minggu (17/08) torehkan banyak kejutan. Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, memenangkan perlombaan sekaligus menghentikan catatan kemenangan beruntun rekan setimnya, Marc Marquez.

Seperti dicatatkan motogp.com, Pedrosa melaju dengan performa terbaiknya dari urutan start ke lima dan meninggalkan Lorenzo dengan selisih 0.410d. Ini adalah kemenangan pertama Pedrosa sejak naik podium juaranya di Malaysia tahun lalu.

Sedangkan bagi Lorenzo, ini adalah ketiga kalinya dia berakhir di Podium dengan sukses. Dia memulai start di urutan ke enam dan membalap dengan menawan.

Di belakang mereka ada Valentino Rossi di urutan ketiga. Ini adalah kali ketujuh The Doctor naik mimbar di 2014. Sedangkan secara keseluruhan, ini adalah penampilannya yang ke 245 kali dalam kelas premier, hampir menyetarai Alex Barros.

Sang juara bertahan sendiri, Marc Marquez, harus puasa dari podium. Setelah kalah bertarung dengan Rossi, Dia harus puas berada di urutan keempat. Sedangkan di belakangnya hadir Pembalap Pramac Racing, Andrea Iannone, di urutan kelima.

Melengkapi urutan sepuluh besar, hadir Andrea Dovizioso (Ducati Team), Stefan Bradl (LCR Honda MotoGP), Aleix Espargaro (NGM Forward Racing), Bradley Smith (Monster Yamaha Tech3) dan Alvaro Bautista (GO&FUN Honda Gresini). (MOS)

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan