home Berita Terkini, Bisnis Mobil Permintaan New GLA Crossover Alami Masalah di AS

Permintaan New GLA Crossover Alami Masalah di AS

image-mobkom-permintaan-new-gla-crossover-alami-masalah-di
Foto: Leftlane News

Detroit, MobilKomersial.com- Sebuah lonjakan permintaan tentang model Mercedes-Benz New GLA Crossover, nampaknya menyebabkan masalah bagi pembeli di Amerika Serikat. Pasalnya, harga model New GLA Crossover memang terbilang cukup mahal.

Perusahaan ini baru saja mengumumkan, bahwa rincian harga untuk All-new crossover dibanderol dengan harga 34.225 US dolar untuk model GLA250 4Matic. Sedangkan untuk model C-Class 2015, all wheel drive Crossover rencananya  baru akan tiba di pasar AS menjelang edisi front wheel drive.

“Kami memiliki kendala produksi, dan kami tidak akan bisa mendapatkan sebanyak yang kita inginkan,” kata CEO Mercedes-Benz, Steve Cannon.

Ketersediaan mobil tersebut sangatlah terbatas. Sebab, perusahaan terus mengalami masalah terhadap model sedan CLA. Meskipun eksekutif mengakui bahwa alokasi GLA terbilang cukup banyak di Cina, tetapi perusahaan juga akan memperketat pasokan di AS.

Seperti dilansir Leftlane News, efek dari kendala pasokan akan menjadi jelas ketika model GLA250 4Matic tiba pada bulan September. Namun, beberapa pembeli dapat memilih model GLA45 AMG atau menunggu sampai musim semi untuk model dasar front wheel drive. (DD)

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan