home Berita Terkini, Mancanegara Model-model baru Ford Kembali Tergerus Recall

Model-model baru Ford Kembali Tergerus Recall

Mobkom-Image-Ford-Kukuhkan-Diri-Sebagai-Brand-Terlaris-Amerika
Foto: Ford BDC

Amerika Serikat, MobilKomersial.com – Kampanye recall kembali terjadi di negeri Paman Sam. Sebanyak 163 ribu model-model baru Ford kembali tergerus penarikan masal.

Seperti dilansir Leftlane, kebanyakan kendaraan yang terjaring recall terkait dengan masalah kerusakan pada sirkuit kabel di Ford Focus ST yang produksi 2013-2014 khususnya pada model mobil yang dilengkapi mesin 2.0-liter.

Selain itu, harness yang digunakan untuk mengirim sinyal ke modul kontrol penggerak kurang kompresi dan energi,. Hasilnya adalah potensi gangguan sinyal yang dapat menyebabkan hilangnya tenaga mesin atau stalling.

Selain itu, 1.300 Lincoln MKC crossover dari modelĀ  2015 juga telah ditarik untuk masalah terkait dengan ketidaksempurnaan gelembung pada kaca kaca. Perusahaan menemukan bahwa suhu tinggi dapat memperburuk masalah yang dialami mobil.

Kampanye recall yang lain juga dialami oleh Ford 2015 Transit, yang setidaknya mempengaruhi total 1.900 kendaraan. Fokus masalah terdapat pada sambungan yang buruk antara selang rem belakang dan kaliper, yang memungkinkan cairan bocor. Masalah kedua yang ditemukan merupakan kesalahan manufaktur yang menghilangkan epoxy yang berfungsi sebagai penguatan dari pintu geser jendela, yang memungkinkan pintu bisa terbuka.

Meski banyak masalah yang terjadi pada masalah perakitan Ford, pabrikan belum mendapatkan laporan resmi dari pengguna terkait kecelakaan yang disebabkan masalah-masalah tersebut di atas. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan