Mitsubishi Semakin Giat Menjangkau Area Pemukiman

image-mobkom-mitsubishi-semakin-giat-menjangkau-area-pemukiman

Foto: Amos Anugrah

Jakarta, MobilKomersial.com – Bagi setiap agen pemegang merek (APM) kendaraan bermotor di Indonesia, jaringan diler dan layanan aftersales menjadi faktor penting untuk memelihara kepercayaan konsumen terhadap merek produk yang diusung. Seperti halnya dilakukan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku APM kendaraan Mitsubishi di Tanah Air, yang semakin giat menjangkau area pemukiman seperti kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Lewat penambahan jaringan diler resmi dengan operator dipegang oleh PT Srikandi Diamond Motors Alam Sutra itu, diharapkan penjualan Mitsubishi di wilayah Jabodetabek khususnya kawasan Tangerang Selatan yang banyak terhampar area pemukiman di sana, akan terus melaju dengan target penjualan yang diharapkan dari setiap diler sedikitnya 90 unit kendaraan setiap bulannya.

Menurut Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director KTB, selain Mitsubishi Alam Sutera juga telah dibuka lagi diler resmi Mitsubishi di Cikokol, Kebon Jeruk, dan Sunter. “Tahun ini target kami dapat membuka jaringan penjualan yang baru sebanyak 250 diler di seluruh Indonesia,” kata Rizwan yang dihubungi MobilKomersial.com secara terpisah.

Diler resmi Mitsubishi ke-228 di Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan ini memang cocok dikatakan menyasar konsumen di area pemukiman, lantaran lokasinya yang sangat strategis di tengah kawasan perumahan. Cakupannya meliputi perumahan Bumi Serpong Damai (BSD) dan Alam Sutera di daerah Serpong, aksesnya pun sangat mudah dijangkau melalui pemukiman Graha Raya serta ruas tol Bintaro Jaya-BSD yang strategis.

Selain itu, produk jualannya juga lebih menyasar kalangan pribadi atau perorangan, yang notabene lebih mengutamakan kendaraan penumpang (passenger car). Pasalnya diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Alam Sutera yang resmi dibuka pada Senin, (25/8) lalu, akan fokus menjajakan kendaraan kategori passenger car seperti Pajero Sport, Outlander Sport dan Mirage.

Hal tersebut diungkapkan Noboru Tsuji, President Director KTB di sela peresmian diler di bawah bendera Srikandi Group ini. Menurut Tsuji, Srikandi Diamond Motors Alam Sutera merupakan authorized dealer Mitsubishi ke-30 di Jabodetabek dan ke-220 secara nasional yang akan menjual line up kendaraan penumpang Mitsubishi secara lengkap, termasuk segmen light commercial vehicle macam Strada Triton untuk wilayah Jakarta Barat dan Tangerang Selatan.

Berita Terkini