home Berita Terkini, Motor Sang Legenda Motor Amerika Siap Datangi Indonesia

Sang Legenda Motor Amerika Siap Datangi Indonesia

image-mobkom-legenda-motor-amerika
Foto: automotorplex

Jakarta, MobilKomersial.com – Pasar motor besar di Indonesia semakin memanas. Setelah beberapa saat yang lalu Triumph resmi membuka gerainya, kali ini giliran PT. Arya Motor Indonesia ditunjuk Polaris Inc. sebagai distributor resmi legenda motor Amerika, Indian Motorcycle, untuk Indonesia.

Akan ada sebanyak 5 model Indian Motorcycle yang nantinya mengaspal di Indonesia. Kelimanya adalah Indian Chief Classic, Indian Chief Vintage, Indian Chieftain, Indian Roadmaster dan Indian Scout. Selain Indian Scout, keempatnya akan dikenalkan secara resmi pada 14 Semptember 2014.

Untuk mendukung penjualan, PT. Arya Motor Indonesia sudah menyiapkan flagship Store untuk sang legenda motor Amerika yang berlokasi di Jl Fatmawati N0.16 Jakarta Selatan. Selain kendaraan berlabel Indian, toko tersebut nantinya juga menyediakan apparel, spare part dan aksesoris resmi dari Indian Motorcycle. Tidak hanya itu saja, produk-produk pendukung performa motor dari bebagai merek terkemuka juga disediakan seperti Arlen Ness, Vance & Hines dan Roland Sands Design (RSD).

Seperti apa nantinya wujud rupa motor-motor andalan Indian Motorcycle? Kita tunggu saja kiprahnya saat peluncuran di bulan depan. (MOS)

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan